Dinamika Aktual

Petugas PLN Siaga di 3 Titik Amankan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Ponorogo

Dutanusantara.com-Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Tjokronegoro Kabupaten Ponorogo, PLN akan menyiagakan petugas khusus. Petugas tersebut akan siaga di tiga titik yaitu di Jl.MT Haryono, JL.Janoko dan di Masjid Agung Ponorogo.

Manajer PLN ULP Ponorogo Joko Prasetyo mengatakan meski tidak ada pemadaman terencana saat lebaran Idul Fitri namun gangguan jaringan bisa saja terjadi sewaktu-waktu yang antara lain karena disebabkan faktor alam, atau emergency lain. Mengantisipasi hal itu agar pelaksanaan sholat Idul Fitri berjalan lancar, maka PLN sengaja siapkan tiga regu yang berjaga di tiga titik.

“ Mereka siaga di Jl,Janoko, JL.MT Haryono dan di sekitar masjid Agung”terangnya.

Dengan disiagakannya petugas PLN di tiga titik itu maka apabila ada gangguan listrik diharapkan bisa segera ditangani. Ia mencontohkan apabila ada pemadaman maka akan dimaunver atau dialihkan pad jalur lain. Misalnya apabila jalur A tidak bisa dipakai maka disambungkan ke jalur B demikian seterusnya.

“ Jalur lain harus disiapkan, mengantisipasi gangguan mendadak” terangnya.

PLN Ponorogo harus memastikan pasokan listrik tetap stabil dan terjaga saat lebaran IDul Fitri 1443 H. Karena itu PLN siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi adanya gangguan listrik. Harapanya apabila da pengaduan dari para pelanggan, bisa segera ditindaklanjuti. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close