Dinamika AktualKabar Kota Kita

Penebangan Pohon di Jenderal Sudirman Ponorogo Ditarget Rampung Sebelum.Pembukaan Grebeg Suro.

Dutanusantarafm-Penebangan pohon ayoman di Jalan Jendral Sudirman Ponorogo ditarget rampung dalam sepekan. Ada 56 pohon yang akan ditebang oleh petugas guna mempersiapkan kelanjutan face off dijalur tersebut.

Kabid pengelolaan persampahan dan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kabupaten Ponorogo Kamsun mengatakan ada dua tim yang diterjunkan ke lokasi,sejak kemaren. Satu tim penebangan dan satu tim pembersihan sampah dari ranting pohon.

Ia menjelaskan penebangan pohon di jalan Jendral Sudirman relatif lebih mudah dibanding penebangan di Jalan Urip Sumohardjo. Karena pohon-pohon di jalan Urip Sumohardjo jauh lebih tinggi dan besar. Selain itu banyak yang menyangkut kabel listrik dan kabel telepon.

“Dibanding Jl.Urip Sumohardjo, penebangan di sini telatif lebih mudah. Ditarget tidak molor.” jelasnya.

Penebangan pohon ayoman di jalan Jendral Sudirman harus rampung sebelum tanggal 20 Juli karena pada tanggal tersebut perayaan Grebeg Suro akan dibuka dan mulai banyak kegiatan. Sehingga akses utama jalur tersebut menuju aloon-aloon Ponorogo harus benar-benar bersih.

“Targetnya saat acara pembukaan Grebeg Suro di aloon-aloon Ponorogo, kawasan jendral Sudirman sudah bersih” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close