Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Peduli. Kodim 0802/Ponorogo Kirim Bantuan Korban Gempa Bumi di Malang

Dutanusantarafm-Kodim 0802/Ponorogo mengirim bantuan berupa paket sembako untuk korban bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (15/04/2021).

Komandan Kodim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto menyampaikan bahwa Kodim 0802 turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa saudara
kita di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

” Pengiriman paket sembako ini merupakan salah satu bentuk empati atau kepedulian kita terhadap sesama anak bangsa yang saat ini sedang mengalami kesusahan tertimpa musibah bencana gempa bumi, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Adapun jenis sembako yang siap dikirimkan yaitu beras, mie Instan, baju anak – anak serta pempers yang semua itu adalah partisipasi dari Kodim 0802/ Ponorogo dan jajaran, kelompok mahasiswa binaan Kodim 0802/Ponorogo, grup penghijauan Kab. Ponorogo (JEJAK OM, TIPA, GENBI, GEMPA ADVENTUR), serta dari masyarakat/perorangan.

Berbagai paket sembako itu selanjutnya diberangkatkan menggunakan kendaraan truk menuju Koramil 0808/15 Dampit, Kodim 0818/Malang dengan dikawal oleh Bati Komsos Kodim 0882/Ponorogo, Peltu Hermawan.(de,)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close