Home / MUSIC REALESE

Jumat, 23 Maret 2018 - 04:14 WIB

New Realese Single “TITI DJ – Mengapa Rindu”

Jumat, 23 Maret 2018

Jam 11.09 WIB

Apakah Anda rindu dengan sang diva, Titi DJ? Kalau iya, mungkin ini saatnya melepas rindu kepada Sang Diva yang baru saja menelurkan single taranyarnya. Lebih dari tiga dekade berkarya di belantika musik Indonesia Titi Dwijayati telah menelurkan setidaknya selusin album lebih dan puluhan hingga ratusan single dan beberapa nomor hits seperti “Sang Dewi” hingga “Bahasa Kalbu”.

Di usianya yang  sudah tidak muda lagi ini Titi DJ konsisten berkarya di belantika musik Indonesia, Titi yang pernah menjadi seorang juri Indonesian Idol ini merilis single teranyarnya berjudul “Mengapa Rindu”. Single terbarunya ini ditulis dan dibuat oleh penyanyi berbakat Yura Yunita.

Lagu “Mengapa Rindu”  yang sarat akan pesan pengungkapan rasa rindu terhadap seseorang namun timbul pertanyaan ‘Mengapa’, mempertanyakan kerinduan yang muncul, rasa kangen yang muncul.

Saat penggarapan konsep videonya, Sang Diva pun berujar kalau konsep video klipnya simple, cool, lebih casual namun tetap kental nuansa kerinduannya. Hal ini ditunjukkan dengan unsur hati yang muncul di beberapa klipnya. Sebagai representasi hati yang merindu.

Untuk penggarapan video klipnya kali ini, Sang Diva tidak terlibat terlalu dalam, Titi hanya memberikan andil baik dari looks baju yang dipakai ataupun aksesoris yang dikenakan.

Nomor “Mengapa Rindu” adalah sebuah mahakarya persembahan Sang Diva, untuk para penikmat musik Indonesia. Berdurasi 4 menit lebih dengan sentuhan dance era 80an yang bisa melepas rindu para penggemar Sang Diva. Mungkin kedepannya Titi DJ akan menghiasi acara-acara seperti Suara Disko berkolaborasi dengan musisi-musisi senior lainnya. Well Done Diva!

(Press Realese Emotion)

Berita ini 214 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

FIF GROUP Ponorogo Kolaborasi Dengan DLH Hijaukan Lingkar Dam Apak-Apak Dayakan

MUSIC REALESE

PWI PONOROGO

MUSIC REALESE

PWI PONOROGO

MUSIC REALESE

GREBEG SURO 2022

MUSIC REALESE

Promo Single

MUSIC REALESE

Single Mayangsari

MUSIC REALESE

76 TAHUN INDONESIA

MUSIC REALESE

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA