Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita
Trending

Naik Puma , Forkopimda Patroli Balon Dilangit Ponorogo

DUTANUSANTARAFM.COM: Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama  Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Radhi Rusin, Wakalpolres Kompol Meiridiani ,  Kasubdit Penyidik Penerbangan Sipil Rudi Ricardo dan  Kasi Bakti Dispotirga Letkol Teguh dari Lanut Iswahyudi Madiun melakukan patrol udara, Selasa ( 17/05/2022).  Mengendarai pesawat Helikopter Puma SA 330  take off dari Stadion Bathoro Katong  forkopima mengelilingi  langit Ponorogo untuk patrol keberadaan balon udara tanpa awak yang  membahayakan penerbangan.

“Dan tadi kita masih melihat  rekaman  melihat ada  baon udara di ketinggian 30.000 ft Itu yang membahayakan penerbangan dan sekarang masih di infestigasi, “ungkap Sugiri Sancoko .

Kang Bupati  Ponorogo Sugiri Sancoko  usai  patrol mengungkapkan penerbangan mengeliling langit Ponorogo untuk patroli balon udara tanpa awak  yang selama ini sangat membahayakan  bagi penerbangan sehingga perlu adanya tindakan tegas. Meski masih ditemukan balon udara  yang terbang , namun diakui Bupati Sugiri Sancoko telah ada penurunan kebiasaan masyarakat di ramadahn dan idul fitri  2022 ini.

“Penurunan penerbangan balon udara tanpa awak   tahun ini cukup drastis, bisa dilihat dilangit kota Ponorogo   dibandingkan tahun lalu cukup berbeda, “terang Bupati Sugri Sancoko.  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close