Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Naas, Tidak Bisa Berenang Pelajar Asal Sampung Tewas Tenggelam

Dutanusantarafm-Joko Nugroho umur 14 tahun Pelajar Kelas 3 SLTP alamat Dusun Janti Rt.02 Rw.01 Desa Nglurup Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo tewas setelah tenggelam do sungai pandan yang ada di desa setempat, rabu sore.

Kapolsek Sampung Iptu Marsono menjelaskan kronologi kejadian
Pada hari Rabu 5 Mei 2021 sekira pukul 13.00 Wib korban bersama dengan saksi RIivan mancing ikan di sungai Pandan. Kemudian sekira pukul 16.00 wib korban Joko bersama dengan saksi berniat untuk pulang, namun korban sebelum itu akan mandi dahulu di sungai.

Apes ketika akan mandi air sungai pasang dan airnya deras akibatnya korban terbawa arus sungai,. Ia menhatakan berhubung korban tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam di kedung sungai,

Saksi Rivan berusaha menolong korban namun tidak berhasil karena tidak mahir berenang,.

Rvanpun teriak-teriak minta pertolongan, yang akhirnya datang saksi Joko dan susul warga sekitar,.

Warga lalu melakukan pencarian terhadap klrban, dan sekira 1 jam kemudian korban berhasil ditemukan di dalam kedung sungai,
Sayang saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia.

Kapolsek menambahkan hasil pemeriksaan medis
tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal karena laka air.

” hasil olah TKP, pemeriksaan tim medis dan keterangan saksi dapat disimpulkan sementara bahwa penyebab kematian tenggelam di sungai ” terangnya.

Pada bagian lain Korban sejak kecil menderita sakit Gagal ginjal dan sejak 1 tahun yang lalu melakukan cuci darah 2x dalam seminggu .(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close