Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Muhammadiyah, Dukungan Face Off Kota Ponorogo Bentuk Pengejawantahan Arti Kegotongroyongan

DUTANUSANTARAFM.COM : Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo menegaskan Muhammadiyah Ponorogo dengan senang hati ikut bergotong royong dalam mempermak wajah “face off” Kota Ponorogo. Dukungan dan keikutsertaan tersebut sebagai bentuk manifestasi atau pengejawantahan makna gotong royong. Karena gotong royong adalah akar budaya asli masyarakat Indonesia sehingga perlu lebih dihidupkan dan diteladankan pada semua generasi.

Sekretaris PDM Ponorogo Idris Septrianto menegaskan, Muhammadiyah sudah menerima surat dari Pemkab Ponorogo terkait gotong royong pembangunan face off HOS Cokroaminoto itu.

“Prinsipnya Muhammadiyah mendukung penuh, karena itu perwujudan pengejowantahan dari makan gotong rotong. Bahkan, menindaklanjuti surat Pemkab itu, Muhammadiyah gerak cepat dengan menggelar rapat dengan mengundang berbagai pihak yang terlibat ,” ungkapnya Idris Septrianto, Senin (8/3/2021).

Idris juga berharap pembangunan face off kota Ponorogo ini nanti dilakukan secara transparan. Karena menyangkut dana dari masyarakat yang kembali harus di pertanggungjawabkan kepada masyarakat. Idris juga menyayangkan, informasi negatif di media sosial yang berkembang liar terkait ormas karena tidak sesuai dengan kebenarannya. (Wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close