Dinamika AktualGalerryHighlight News

Meski Puasa, Skuad Futsal Putri Berlatih Keras Demi Mendali Di Porprov Jatim

DUTANUSANTARAFM.COM: Skuad  Futsal Putri Kabupaten Ponorogo merupakan salah satu tim andalan Askab PSSI Ponorogo diajang  Porprov 2022 di Malang,  Juni mendatang.  Meski skuad futsal putri ini baru dibentuk dalam hitungan bulan namun kualitasnya layak diperhitungkan di Tingkat Jawa Timur karena masuk 16 besar yang akan berlaga . Materi para pemainnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu pemain andalan  yang juga penyerang  adalah Nofa Sofi Pertiwi.

Nofa Sofi Pertiwi  (22 tahu) atlet  kelahiran Desa Pupus Kecamatan Ngebel yang sekarang bergabung di sepak bola dalam Klub Arema  FC. Women  Malang.  Nova pulang  kandang  ke Ponorogo untuk membela  kota kelahirannya  bersama tim Futsal Putri Ponorogo di Porprov  Jatim.  Menuju medan perjuangan  Porprov Jatim Juni mendatang, squad women Ponorogo berlatih keras meski puasa demi meraih mendali.

“ Selama bulan ramadhan ini kita latihan seperti biasannya tidak ada masalah , hnya waktunnya aja di geser  sore hari.  Sesuai instruksi pelatih, latihan di fokuskan pada teknik dasar maupun taktikal individu. Alhamdulillah tidak ada masalah. Banyak berlatih teknik dan strategi,” katanya, Selasa ( 12/04/2022)

Nova mengaku  merasa senang dan bangga bisa  memperkuat tim futsal putri Ponorogo di ajang porprov kali ini.

“Bangga bisa diminta untuk membela tim Ponorogo,” ungkapnya.

Pelatih tim futsal putri Ponorogo, Yasin menambahkan tidak ada perubahan secara khusus dalam latihan bulan puasa kali ini. Pihaknya tetap menyiapkan kemampuan fisik maupun strategi para atletnya. Serta

“Tim kita ini baru. Jadi harus lebih fokus dalam berlatih,” tegasnya. (Umi Duta)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close