Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Meraih Prestasi Dimasa Pandemi, Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2021 Ponorogo

Dutanusantarafm-Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2021 Ponorogo diikuti oleh 29 atlet yang terbagi dalam 7 kelas. Dengan protokol kesehatan ketat kejuaraan ini sebagai sarana untuk menyaring bibit atlet silat berprestasi.

Kerjurkab Pencak Silat oleh Polres Ponorogo bekerjasama dengan IPSI ini bertema sportifitas, tangguh, kesatria. Sebagai gudangnya para pesilat, maka potensi lahirnya atlet berprestasi dari bumi reyog cukup besar.

Kapolres Ponorogo AKBP. Catur Cahyono Wibowo saat membuka kerjuaraan pencak silat Minggu (21/11/2021) mengatakan melalui kejuaraan ini bisa melahirkan atlet berprestasi sampai tingkat dunia.

“Karena Ponorogo gudangnya pesilat, maka harus ditunjukkan prestasinya” ucap kapolres.

Ia berpesan kepada para pesilat di Ponorogo agar seni bela diri yang dimilikinya bukan untuk melukai melainkan untuk melindungi orang lain. Para pesilat diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sesuai dengan ketentuan PPKM maka kejurkab pencak silat diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Para atlet yang akan bertandingpun harus menjalani rapid antigen terlebih dahulu, guna mencegah penyebaran covid 19.

“Semua atlet telah dirapid antigen, dan hasilnya negatif. Kita harus laksanakan dengan prokes ketat”. pungkasnya. (de/san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close