Kabar Kota KitaSekitar Kita

Menawan, Atlet Porserosi Ponorogo Sumbangkan 3 Medali Pada Bekasi Open 2022

Dutanusantarafm-Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Ponorogo menunjukkan keseriusanya menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022. Untuk menguji kemampuan atletnya, Perserosi Ponorogo mengikuti Kejuaraan Sepatu roda Bekasi Open 2022 mulai tanggal 25 sampai 27 Maret 2022.

Ketua Porserosi Ponorpgo Ramsa Rolanda mengatakan Bekasi open 2022 merupakan kejuaraan sepatu roda bergengsi berskala nasional. Karena itu penting baginya untuk mengikuti kejuaraan tersebut sebagai ajang mengukur kemampuan atletnya.

Pada kejuaraan tersebut Porserosi mengikutkan salah satu atletnya yaitu Arya Pradipta M.

“Arya adalah salah satu atlet yang dipersiapkan untuk Porprov Jatim 2022” ucapnya.

Porserosi Ponorogo meski hanya mengirimkan satu atlet namun patut berbangga. Karena Arya berhasil mempersembahkan tiga medali untuk Kabupaten Ponorogo. Arya menjadi juara satu kelas relay 3000 meter, menjadi juara tiga kelas 500 meter, dan juara tiga kelas 1000 meter.

“Alhamdulillah atlet kita bisa menyabet satu medali emas dan dua perunggu ” ungkapnya bangga.

Perlu diketahui Bekasi Open adalah kejuaraan bertaraf nasional diikuti para atlet yang kemaren ikut turun di PON Papua. Atlet dari Papua, Kalimantan, Sumatra, Lumajang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Solo, Jogya, Bantul, Semarang, Jawa Barat, Jakarta ikut pada kejuaran ini.

Ramsa menambahkan event Bekasi Open ini sangat bergengsi merupakan event tertua di indonesia yang sampai saat ini masih bertahan. Sehingga dengan diikutkannya atlet Ponorogo pada kejuaraan sepatu roda di Bekasi tersebut, diharapkan persiapan jelang Porprov Jatim semakin matang. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close