GalerryKabar Kota Kita

Manfaatkan Car Free Day, Dinkes Ponorogo Buka Vaksinasi Covid 19

.

Dutanusantarafm-Car free day setiap hari Minggu pagi selalu menarik perhatian warga Ponorogo untuk datang berkunjung. Dinas Kesehatan Ponorogo tak luput memanfaatkan keramaian saat car free day di Jalan Suromenggolo dengan membuka pos pelayanan vaksinasi covid 19.

Jemput bola di tempat keramaian yang dilakukan Dinas Kesehatan Ponorogo seperti itu sebagai bagian dari percepatan vaksinasi covid 19.

” tujuanya yang belum divaksin bisa segera mendapatkan suntikan vaksin covid 19″ terang
Kabid Pencegahan dan pengendalian penyakit dinas Kesehatan Ponorogo Heni lestari.

Heni menyampaikan car free day dikunjungi berbagai lapisan masyarakat dengan usia beragam. Mulai anak-anak sampai manula yang datang di car free day. Karena itu sesuai sasaran vaksin mulai anak usia 12 tahun sampai manula.

Target vaksinasi 70 persen dari jumlah penduduk Ponorogo terus dikejar utamanya capaian untuk manula. Sementara itu pada vaksinasi fi car free day ini disediakan 100 dosis vaksin pfizer. dan jenis lain disiapkan jika kurang.

“kita siapkan 100 dosis pfizer pagi ini” ucapnya.

Vaksinasi tersebut disambut baik warga Ponorogo. Mereka yang belum divaksin dosis satu hanya cukup menunjukkan kartu identitas diri dan mengisi form tak perlu antri lama untuk divaksin.

Warga Kelurahan Bangunsari Wiyono menyampaikan dibukanya layanan vaksinasi di car free day ini sangat bagus. Mereka yang belum divaksin tidak bingung lagi dimana bisa vaksin.

” Biasanya kan harus daftar dulu, lalu antri. La ini datang langsung bisa divaksin” pungkasnya. (de/san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close