Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Lolos 16 Besar, Pemain Persepon Harus Jaga Stamina

Dutanusantarafm-Keberhasilan Persepon Ponorogo Lolos 16 besar liga tiga PSSI Jatim setelah mengalahkan Persepam Pamekasan dengan skor 1-0, membuat bangga warga kota reyog. Para pemain diharapkan terus menjaga stamina, membatasi mobilitas termasuk ketemu supporter karena saat ini covid 19 belum betul-betul sirna.

Manajer Persepon Gatot Saiman mengatakan para pecinta Persepon, suporter, harus memahami dengan situasi saat ini masih pandemi covid 19. Sehingga stamina para pemain harus dijaga betul, agar persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persida Sidoardjo pada tanggal 5 Desember 2021, lebih maksimal.

Mobilitas pemain saat ini fokus dalam kegiatan latihan, bersama tim Persepon. Selain membatasi mobilitas keluar, pemain menjaga stamina, cukup beristirahat, minum vitamin. Kesehatan mereka akan terus dipantau, termasuk dalam urusan asupan gizi dan vitamin.

“Ada dokter khusus yang mengurusi para pemain, agar staminanya tetap vit” tuturnya.

Gatot mengatakan antisipasi agar tidak terpapar covid adalah bagian penting guna mendukung suksesnya Persepon. Suatu kebanggaan bisa masuk 16 besar liga tiga PSSI, dan prestasi itu harus terus ditingkatkan. Apalagi pertandingan selanjutnya melawan Persida bukan lawan yang mudah.

“kunci utama para pemain kondisinya harus tetap prima, tidak ada yang absen dalam pertandingan selanjutnya” ucapnya.

Dukungan warga Ponorogo, para supporter, adalah bagian dari spirit para pemain untuk selalu bersemangat dan bermain maksimal. Meski tidak bisa hadir menyaksikan pertandingan di stadion secara langsung, do’a dari para pendukung sangat diharapkan.

“Do’a menjadi kekuatan utama, walau tidak bisa hadir di stadion karena masa pandemi” pungkasnya. (de/san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close