Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Lift Selatan Pasar Legi Rusak, Nasib Pedagang Atas Lebih Berat

DUTANUSANTARAFM.COM : Para Pedagan Pasar Legi terutama lantai 2,3 dan 4 bagian selatan mengeluhkan fasilitas pasar yaitu Lift selatan yang rusak. Kerusakan Lift selatan sudah terjadi 10 hari . Pedagang sudah melaporkan ke petugas keamanan dan pasar setempat. Namun hingga Jumat ( 15/04/2022) rusak di perkirakan sudah 10 hari akibatnya kerja mereka semakin berat. Mereka harus mengangkat dagangannya keatas melalui tangga manual.

Lilik , pedagang buah lantai I yang berhadapan dengan life tersebut menyampaikan setelah dilaporkan saat ini hanya di pasang plang pemberihathun bahwa lift untuk.aementara waktu nlm bisa digjnakan. Belum.ada pemberitahuan dari.petugas pasar kapan akan dilakukan.perbaikan.

” Kasihan pedagang pasar diatas , kebanyakan mereka orangbyang sudah berusia lanjut. Mereka.harus bawa dagangannya lewat tangga, “ungkap Lilik.

Lebih lanjut, Lilik menyampaikan sebagian konsumen juga balik kanan gak jadi naik keatas . Padahal, jelang idul fitri ini musim panen bagi pedagang.

Sementara Kabid pasar Hendy, ketika di konfirmasi menyatakan saat ini lift bagian  selatan masih dalam proses  Perbaikan .

“Pedagang diharapkan untuk bersabar . Untuk sementara angkut barang pedagang dialihkan  melalui eskalator utara untuk untuk Turun, “terang Hendy. ( wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close