Dinamika AktualKabar Kota Kita

Layanan Jemput Bola Oleh TNI-Polri Dalam Vaksinasi Untuk Manula di Ponorogo

 

Dutanusantarafm-Serbuan Vaksinasi Covid 19 oleh Satuan gugus tugas penanggulangan covid 19 Kecamatan Siman di Desa Brahu, Kamis ( 18/11 ) turut didukung oleh Tni-Polri. Petugas bhabinkamtibmas dan bhabinsa bahkan melakukan jemput bola untuk para manula dengan menggunakan kendaraan dinas patroli milik Polsek setempat.

Bhabinkamtibmas Desa Brahu Aipda Yoan Adi S bersama Bhabinsa Serda Sugeng mendatangi para lansia satu-persatu para lansia yang mengalami kendala untuk datang ditempat vaksinasi. Dengan menggunakan vasilitas dinas Kijang patroli, mereka mendatangi dari rumah ke rumah warga lansia untuk diantar jempur ke lokasi vaksinasi di balai desa.

Aipda Yoan menuturkan layanan antar jemput ini untuk mempercepat Program vaksinasi di kecamatan Siman sekaligus untuk mempermudah, membantu sekaligus memberi motivasi masyarakat mengikuti vaksinasi covid 19.

“dengan pelayanan ini semoga bisa sedikit meringankan mereka, ini sudah tugas pokok kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya

Sementara itu Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko mengapresiasi anak buahnya atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada warga binaannya.

“Saya sangat mengapresiasi atas dedikasi mereka dalam mengemban tugas memberikan pelayanan antar jemput kepada warga masyarakat lansia yang ingin melaksanakan Vaksin tersebut,” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close