Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Latihan Terakhir Pra Kualifikasi, Skuad Sepak Bola Porprov Ponorogo Terlihat Ganas

DUTANUSANTARAFM.COM : Di bawah hujan  gerimis  yang mengguyur stadion Bathoro Katong Ponorogo , teriakan para pemaian Skuad Sepak Bola  Poprov Ponorogo  terdengar riuh , Minggu  sore ( 09/05/2022).  21 Pemain plus pelatih berlatih keras disesi latihan terakhir  jelang Pra Kualifikasi yang akan dihadapai pada Selasa (10/05/2022) di Kediri.  Pasalnya Senin ( 09/05/2022)  skuad  Ponorogo ini sudah harus berangkat ke Kediri untuk mengikuti technical meeting dan juga uji coba lapangan  yang akan mereka gunakan untuk bertanding.  Ponorogo dalam Pra Kualifikasi Poprov Jawa Timur ini masuk dalam Grup E bersama  Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang  dan Kabupaten Madiun.

“Besok Skuad Sepak Bola Porprov Ponorogo akan berangkat untuk Pra Kualifikasi .  Berdasarkan Jadwal  Ponorogo akan melawan Kabupaten Kediri  pada Rabu (12/05/2022)  di Stadion Candra Bhirawa. Selanjutnya pada Jumat ( 14/05/2022) Ponorogo melawan kabupaten Madiun di  Lapangan Rondo Kuning Gurah Kediri, “terang Arif Budianto , Manager Sepak Bola Poprov Ponorogo  saat memantau sesi latihan terakhir , di Stadion Bathoro Katong , Minggu sore ( 09/05/2022).

Arif Budianto yang merupakan Esko Askab PSSI  Ponorogo  menyampaikan hasil evaluasi terakhir ada peningkatan yang cukup signifikan kualitas materi pemain dalam bermain. Chemistry antar pemain sudah terbangun terlihat dari teriakan- terikan mereka dari sesi latihan bagaimana bola- bola dilambungkan dan di eksekusi.

“Saya  berharap ada kejutan –kejutan dilapangan yang tercipta besok yang memberikan kebanggaan pada masyarakat Ponorogo. Para pemain yang masih muda –muda ini juga harus memanfaatkan momentum porprov ini untuk mengibarkan nama mereka. Siapa tahu ada klub besar yang melirik permainan  mereka yang bagus , “ungkap Arif Budianto,

Hal Senada juga diungkapkan  Angga Saputra , Keeper andalan Ponorogo yang pernah dikontrak Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) dalam Kompetisi Liga 3. Menurut Angga, meski baru terbentuk, chemistry di  timnya sudah terbangun.  Beberapa pemain yang sudah berpengalaman seperti  Naoval Aviv  yang  bergabung di salah satu Klub  sepak bola di Gresik, Bima  yang masuk di Akademi  Asifa milik Aji Santoso dan Andri  yang sempat memperkuat Arema U 20 kompetisi  Elit Pro memberikan motivasi yang luar biasa bagi pemaian lainnya.

“Setiap momentum harus dimanfaatkan . Kesempatan tidak datang 2 kali maka harus di manfaatkan untuk menunjukkan kebangkitan sepak bola Ponorogo, “ungkap Angga Saputra, yang saat ini kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Madiun.  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close