Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 1 November 2020 - 07:06 WIB

KPU Ponorogo Siap Menyelenggarakan Debat Publik Pertama Paslon Bupati Dan Wakil Bupati, Dengan Prokes

Dutanusantarafm-KPU Ponorogo siap menyelenggarakan Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Pilkada Serentak Lanjutan, pada Minggu 1 November 2020 di Gedung Sasana Praja. Debat akan mengambil tema “Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah,”

Divisi parmas, Sosdiklih dan SDM KPU Ponorogo Ahmad Fauzi Huda dalam keterangan pers mengatakan debat yang akan diikuti paslon no satu Sugiri Sancoko-Lisdya Rita dan Paslon no dua Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono rencananya akan dilangsungkan selama dua jam. ” Jadwalnya debat akan dimulai. pukul 19.30, durasi waktu selama dua jam termasuk jeda untuk iklan layanan pilkada kpu” terangnya.

Mengacu Surat kepurusan KPU RI no 465 terkait juknis kampanye untuk yang hadir saat debat publik adalah pasangan calon, bersama empat orang tim kampanye dari masing-masing paslon, Kpu ponorogo, dua orang dari Bawaslu Ponorogo. Jumlah totalnya paslon empat orang, tim kampanye delapan orang, KPU bersama tim kerja, Bawaslu dua orang ” Tentu mekanisme debat dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Meski tidak hadir di lokasi debat warga Ponorogo tetap dapat mengikuti jalanya debat publik ini karena akan disiarkan secara langsung di Sakti tv , Radio Duta Nusantara dan RGS, termasuk streaming medsos KPU Ponorogo.

Fauzi menambahkan semua persiapan telah dilakukan KPU termasuk koordinasi dengan TNI,Polri mendukung pengamanan di lokasi acara dan sekitarnya.

Sementara itu sesuai rundown acara debat akan dilangsungkan dalam beberapa sesi, mulai acara ceremonial, penyampaian visi-misi paslon, menjawab pertanyaan panelis,debat terbuka antar paslon, clossing statemen sampai clossing acara.

Fauzi Huda juga menambahkan untuk penyusun materi debat dengan tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah ini adalah Agus mahfud Fauzi, Sugeng Wibowo, aksin wijaya. (de)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia