Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Syaifudin Dimyati Berpulang

Dutanusantarafm-Kabar duka menyelimuti partai Nadesm dan juga masyarakat Ponorogo. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo Syaifudin Dimyati meninggal dunia pada Senin (12/07/2021).

Kabar meninggalnya almarhum Syaifudin Dimyati seperti disampaikan oleh ketua fraksi partai Nasdem DPRD Ponorogo Mukridon Romdloni.
“Almarhum meninggal sekitar pukul 13.45 WIB di rumahnya jalan KH.Ahmad Dahlan Ponorogo karena sakit.” terangnya.

Ia menceritakan pada Senin siang jajaran pengurus partai Nasdem sedang ada agenda rapat pengurus di kantor DPD Parai Nasdem Ponorogo. Pada saat itu yang bersangkutan ditunggu sampai pukul 13.30 WIB ternyata belum datang juga. Karena itu sekretaris DPD Partai Nasdem Faruq Samtohana berinisiatif untuk menjemputnya ke rumah. Namun betapa terkejutnya ternyata ketika sekretaris DPD Nasdem Ponorogo ini sampai di rumah jl. KH. Ahmad Dahlan, yang bersangkutan ini diinformasikan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Akhirnya dipanggilkan dokter untuk mengecek kondisi kesehatannya dan diketahui sudah meninggal dunia.
“saat diperiksa ternyata pak Syaifudin dalam keadaan sudah meninggal” ungkapnya.

Mukridon menambahkan sebelumnya almarhum mengeluhkan sakit pada bagian lambung atau perut dan sempat mendapatkan pengobatan di rumah sakit pada kamis minggu kemaren. Setelah mendapatkan pengobatan beberapa hari kemudian diperbolehkan pulang kembali ke rumah.

Meninggalnya politikus berusia 66 tahun yang dikenal ramah dan santun ini membuat banyak orang merasa kehilangan. Almarhum semasa hidupnya sendiri tergolong cukup sukses memimpin partai Nasdem Ponorogo, salah satu buktinya Partai Nasdem meraih suara dan kursi terbanyak di DPRD Ponorogo.

Jenasah almarhum Syaifudin Dimyati dikebumikan di pemakaman Jarakan Pada Senin malam.

“Mohon dimaafkan segala dosa dan kesalahannya, semoga meninggal dengan husnul khatimah .” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close