Dinamika AktualKabar Kota Kita

Keliling Tiap Hari, Kang Giri Targetkan Vaksinasi Anak Bulan Januari Rampung

Dutanuaantarafm-Sebanyak 71.028 anak di Kabupaten Ponorogo menjadi sasaran program vaksinasi covid 19. Bupati Ponorogo setiap hari keliling melihat secara langsung jalanya vaksinasi dari sekolahan satu ke sekolahan lainnya. Targetnya pemkab bisa merampungkan vaksinasi anak di bulan Januari ini.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Wabub Lisdyarita disela meninjau vaksinasi di SDN 1 Sidorejo Kecamatan Sukorejo pada Jum’at (14/1/2022) menyampaikan, saat ini sudah disiapkan vaksin sebanyak 60 ribu dosis. Dengan rincian sebanyak 30 ribu dosis program reguler. dan 30 ribu dosis hasil kerjasama Unisma Malang.

Ia mengaku setiap hari sengaja keliling melihat jalanya vaksinasi melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan maksud anak-anak biar merasa nyaman ditemani. Selain itu sebagai wujud perhatian kepada sekolah dan vaksinator yang tiada kenal lelah melakukan tugasnya.

“ya , saya keliling tiap hari memberi support, memberikan perhatian khusus untuk anak-anak. Karena saya sayang kepada mereka” ucapnya.

Program vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Ponorogo sudah berjalan selama satu minggu ini. Sugiri mengaku tidak ada kendala dalam program ltersebut, karena anak sudah berkumpul di sekolahanya masing-masing..Untuk memperlancar program. vaksinasi tidak lepas dari dukungan dari kepala sekolah dan para guru. polisi dan TNI.

” Berbeda dengan lansia vaksinasi anak ini lebih lancar dan mudah dilakukan” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close