Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Kedatangan Presiden Jokowi Ke Ponorogo, Melambungkan Cita –Cita Anak-Anak Meski Pandemi

DUTANUSANTARAFM.COM : Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Ponorogo pada Selasa ( 07/09/2021) dalam rangka kunjungan kerja meninjau proses vaksinasi pelajar dan santri juga meresmikan  waduk Bendo  ternyata menjadi inspirasi dan memberikan motivasi pada  anak-anak .Sepanjang perjalanan dari Lanud  Iswahyudi Madiun ke Ponorogo dengan mengendarai Mobil Indonesia banyak warga dan anak –anak  yang menunggu ditepi jalan  hanya ingin menyapa dan melambaikan tangannya kepada Presiden Joko Widodo. Meski di tengah pandemi covid-19 proses belajar tatap muka masih di batasi dan anak- anak masih harus belajar daring ternyata cita –cita mereka masih berkobar. Apalagi setelah melihat dan menyapa Presiden Joko Widodo dalam perjalananya di Ponpes KH. Syamsudin Durisawo , Ponorogo  semangat mereka untuk menggapai cita citanya semakin besar.

Wildan Nabil Arkarna siswa kelas 4 SD Ma’,arif Ponorogo  yang melihat Presiden Joko Widodo bersama Kanna dan Dito temannya saat ke Ponpes KH.Syamsudin  mengaku senang  bisa melihat presiden dari dekat. Dengan memakai masker dan mengikuti arahan anggota TNI yang bertugas melakukan pengamanan untuk tetap menjaga jarak dan tidak bergerombol  menghindari kerumunan , ketiga anak ini bertahan  menunggui dari kedatangan hingga rombongan presiden bergeser.  Mereka juga tetap  taat protokol kesehatan meski di depan rumah sendiri dan anak –anak ini  mengaku  senang berhasil menyapa presiden dengan melambaikan tangannya sambil memanggil presiden dengan berteriak- teriak.

“Senang tadi pak presiden melihat kita dan membalas melambaikan tangannya  dada..dada,”cerita Wildan.

Usai melihat presiden  dan melihat TNI  melakukan pengamanan Wildan dan Ditto mengaku bercita cita ingin menjadi TNI karena ingin menjaga negara dan presiden.

“Cita –cita ingin menjadi TNI , karena ingin menjaga semuanya ya rakyat, ya negara ya presiden, “celoteh  Wildan dan Dito dengan gembira.  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close