Dinamika AktualKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo Beri Penghargaan 52 Anggota Berprestasi

Dutanusantarafm-Anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo yang mampu menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugasnya mendapatkan apresiasi dari Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo. Kapolres Ponorogo memberikan penghargaan (reward) kepada lima puluh dua anggota yang dinilai berprestasi, dengan harapan kinerja anggota bisa terus ditingkatkan.

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Ponorogo dilaksanakan pada apel di halaman Polres Ponorogo, Senin (14/03/2022). Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang di raih tersebut.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi lebih daripada anggota lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas yang baik” jelasnya.

AKBP Catur juga berharap anggota semakin termotivasi, semangat kerja serta semakin tumbuh dalam iklim kompetisi positif diantara para anggota. Karena itu kepada seluruh anggota agar senantiasa tetap semangat dalam bekerja dan melaksanakan tanggung jawab dengan baik.

Pada kesempatan tersebut kapolres meminta agar yang memperoleh penghargaan jangan berpuas diri dulu, sebaliknya selalu berusaha memberikan terbaik untuk Polres Ponorogo. Karena Polres Ponorogo memberikan panggung terhadap anggota untuk berekspresi, menunjukkan kreatifitasnya asalkan untuk kegiatan positif.

“Apapun akan didorong asalkan yang positif, bermanfaaat bagi anggota dan Polres Ponorogo” terangnya.

Hal penting yang harus diperhatikan adalah dimanapun anggota berada maka disitu tak akan pernah lepas dengan tanggung jawab. Karena itu tugas pokok sebagai anggota kepolisian harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab pula. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close