Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo Apresiasi Tingginya Partisipasi Masyarakat Dalam Serbuan Vaksin Merdeka

Dutanusantarafm-’Serbuan Vaksin Merdeka yang digelar oleh Polres Ponorogo di Gedung Sasana Praja pada Sabtu (4/09/2021) sangat diminati warga. Terbukti sekitar 2 ribu dosis vaksin yang disiapkan telah dimanfaatkan untuk kegiatan tersebut

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis disela memantau kegiatan serbuan vaksinasi merdeka menyampaikan kegiatan serbuan vaksinasi merdeka merupakan lanjutan serbuan vaksinasi yang telah digelar Polres Ponorogo serta polsek.

“vaksinasi ini untuk mendukung percepatan pencegahan Covid-19″ terangnya.

Vaksinasi Dosis satu tersebut disuntikkan kepada masyarakat umum yang sebelumnya sudah mendaftar secara online. Kapolres menilai kesadaran masyarakat Ponorogo untuk ikut vaksinasi terus meningkat.

“Antusias warga Ponorogo untuk mengikuti vaksinasi merdeka cukup tinggi, ini bukti warga semakin sadar akan pentingnya vaksin” tuturnya.

Nur Azis berharap dengan semakin antusiasnya warga mempercepat terbentuknya herd immunity terhadap virus Covid-19, dan pandemi covid 19 segera berakhir.

Pada bagian lain ahapan vaksinasi dimulai dengan protokol kesehatan ketat, dari Screening awal meliputi cek suhu dan mengisi formulir persetujuan untuk suntik vaksin, screening oleh dokter untuk mengecek kondisi kesehatan peserta vaksin sampai suntik vaksin untuk yang memenuhi syarat. Semua proses tersebut dengan diatur jarak aman, guna mencegah kerumunan. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close