Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo Apresiasi Serbuan Vaksin Goes To Campus Di Insuri Ponorogo

Dutanusantarafm-Serbuan vaksin merdeka yang dilaksanakan di Kampus Insurii Kabupaten Ponorogo pada Rabu (22/09/2021) disambut antusias warga Ponorogo. Pendaftaran vaksin goes to campus secara online yang dibuka sehari sebelum pelaksanaan dengan kuiota sebanyak 2 ribu dosis tak pelak cepat terpenuhi

Kapolres Ponorogo AKBP. Catur C. Wibowo didampingi Rektor Insuri Dr. Suyudi menyempatkan diri meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di kampus insuri tersebut. Vaksinasi dengan sasaran mahasiswa dan masyarakat umum ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Kapolres Ponorogopun menilai vaksinasi berlangsung cukup tertib dan lancar.

“cukup tertib pelaksanaanya, sehingga pelayananya cepat dan lancar” ucapnya.

Kapolres juga mengapresiasi tingginya tingkat partisipasi masyarakat Ponorogo dalam vaksinasi covid 19. Polres akan mendukung program percepatan vaksinasi di kabupaten Ponorogo dengan sasaran semua lapisan masyarakat baik masyarakat umum, mahasiswa, pelajar, manula, termasuk penyandang disabilitas.

Semakin banyak warga yang sudah divaksin akan semakin bagus karena akan mempercepat terbentuknya herd imunity dan membuat masyarakat kuat. Langkah percepatan vaksinasi ini menjadi bagian penting untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

“melalui percepatan vaksinasi maka semakin cepat terbentuknya herd imunity”imbuhnya

Pada kesempatan tersebut kapolres kembali mengingatkan agar setelah divaksin untuk menjaga protokol kesehatan dengan 6 M. karena ini langkah penting dalam mencegah dan memutus penyebaran covid 19 utamanya di Kabupaten Ponorogo. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close