Highlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Akbp. Arief Fitrianto Ajak Warga Swadaya Sterilkan Lingkungan, Cegah Korona

Wabub Soedjarno bersama Kapolres Akbp. Arief Fitrianto disela memantau penyemprotan massal

DUTANUSANTARAFM. COM-Ajakan orang nomer satu di Kepolisian Resort Ponorogo itu disampaikan disela memantau jalannya penyemprotan disinfektan massal pada Selasa 31 Maret 2020 pagi. Akbp. Arief Fitrianto menyampaikan penyemprotan massal atau serentak yang dipandegani kepolisian ini untuk memotivasi warga masyarakat Ponorogo.

“harapannya dengan penyemprotan massal ini secara swadaya warga bisa melakukan di lingkungannya masing-masing, ” tambah Kapolres. Selain itu bisa secara rutin terus dilakukan.

Penyemprotan massal melibatkan 110 personil yang berasal dari Polres Ponorogo, Kodim 0802, satpol Pp dan Damkar, serta dari BPBD. ” prioritasnya adalah tempat-tempat fasilitas umum, seperti pasar, terminal, aluun-aluun dan lainnya, ” terang AKBP. Arief.

Selain sterilisasi lingkungan penyemprotan massal, untuk mencegah dan menanggulangi covid 19 adalah dengan social – physical distance. Polres bersama pemerintah daerah akan terus menambah kawasan yang dikosongkan guna mendukung program physical distance ini. ,” untuk itu warga diminta tidak keluar rumah untuk hal yang tidak penting, guna mencegah kontak antar warga, ” pintanya. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close