Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolda Jatim : Perlunya Membentuk Da’i Kamtibmas Tingkat Kabupaten

Dutanusantarafm-Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meminta kepada anggota agar dalam mengemban tugas, wewenang dan tanggung jawab untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Hal itu disampaikan saat kunjungan kerja ke Polres Ponorogo bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko,Selasa (6/4/2021).

Kapolda juga menghimbau kepada seluruh jajaran di Polres Ponorogo untuk melakukan program Presisi dari Kapolri. Pasalnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, merespon perubahan-perubahan yang terjadi dengan mengeluarkan program presisi.

“Presisi menjadi program bapak Kapolri yang harus kita laksanakan. Ada sejumlah program-program yang kemarin sudah kita anev untuk mmewujudkaya” tegasnya

Kapolda juga meminta kepada Kapolres Ponorogo, agar membentuk da’i Kamtibmas tingkat Kabupaten, dan secara struktur untuk melakukan komunikasi dengan tokoh agama di Ponorogo.

“Ini untuk merawat kebhinekaan, Jawa Timur merupakan salah satu contoh Indonesia. Seluruh agama, seluruh suku ada disini” imbuhnya.

Kapolda menegaskan semua punya kewajiban yang sama untuk merawat keberagaman yang ada ini. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close