Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Sukseskan Vaksinasi Nasional 1 Hari 1 Juta Vaksin, 23 Gerai Presisi Polres Ponorogo Disiapkan.

Dutanusantarafm-Polres Ponorogo mendirikan 23 gerai presisi vaksinasi gratis tersebar pada 21 kecamatan di wilayah Ponorogo. Pendirian gerai tersebut guna mensukseskan program pemerintah dan Kapolri untuk mempertahankan target percepatan vaksinasi 1 hari 1 juta vaksin.

Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho S.Sos saat pimpim pelaksanaan apel pagi hari ini Rabu (30/06/2021) menyampaikan pendirian 23 Gerai Presisi tersebut animo mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat.

Sementara itu hari ini juga menggelar vaksinasi serentak pada Gerai Presisi di 12 Kecamatan dengan target 3000 dosis vaksin untuk disuntikkan kepada warga masyarakat.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si bersama Kabag Ops Kompol Basuki dan sejumlah Pejabat Utama Polres lainnya mengunjung tempat Vaksinasi /Gerai Presisi Polres Ponorogo di Kecamatan Balong, Bungkal, Sambit, Slahung dan Mlarak.

“ Terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas kerja samanya yang telah ikut mensukseskan percepatan vaksinasi dengan ikut vaksinasi di Gerai Presisi Polres Ponorogo,” Ungkap AKBP Azis

Dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 Polres Ponorogo, pada tanggal 2 juli 2021 mendatang akan digelar Operasi Aman Nusa dimana. Operasi ini berorientasi pada PPKM Darurat dengan pengetatan dan pembatasan segala bentuk kegiatan masyarakat guna mencegah meluasnya wabah Covid 19 khusunya di wilayah Ponorogo. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close