Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Johan Budi, Beri Door Prize Sembako Hingga Unggas Pada Masyarakat Peserta Vaksin

DUTANUSANTARAFM .COM : Johan Budi Sapto Pribowo Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bagi- bagi Door Prize bagi masyarakat yang ikut vaksinasi di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur . Door Prize paket sembako sampai unggas ini diberikan dalam kegiatan vaksinasi di desa-desa demi untuk memberikan semangat kepada masyarakat agar ikut program vaksiansi. Door Prize vaksinasi diantarannya di berikan di desa Trisono pada Rabu ( 14/07/202, di Desa Bareng pada Kamis ( 15/07/2021) dan rencananya pada Sabtu ( 17/07/2021) door prize akan di berikan di vaksinasi di Desa Babadan Kecamatan Babadan . Masyarakat cukup antusias dan senang mendapatkan hadiah dadakan ini . Mereka mengaku hadiah bisa untuk ketok rumah alias bisa untuk kejutan keluarga yang dirumah

“Ini  untuk memotivasi masyarakat agar semangat mengikuti program vaksinasi,”ungkap Johan Budi Sapto Pribowo, Kamis (15/07/2021)

Door prize bagi peserta vaksinasi di Desa Trisono

Suryadi warga Desa Bareng Timur peserta vaksinasi yang mendapatkan door prize Mentok mengaku senang karena tidak menyangka ada hadiahnya. Pria memiliki bengkel motor ini awalnya datang mengikuti vaksinasi karena ada undangan dari pemerintah desa namun karena sadar vaksinasi itu untuk menjaga kesehatan diri maka dengan kesadaran diri mengikuti vaksinasi.

“Jadi datang kesini untuk ikut vaksinasi bersama istri, ya sedikit takut dan khawatir efeknya . Tapi kok tiba –tiba habis di vaksin nomer antrian saya di panggil lewat spiker disampaikan dapat door prize Mentok . Dan istri saya tak terduga dapat rezeki door prize sembako . Yo senanglah, besok mau kita buat slametan di mushola, “ungkap Suryadi sambil tertawa

Pujo Musanif Arifai Sekertaris Desa Bareng Kecamatan Babadan mengaku berterima kasih atas bantuan door Prize yang diberikan Johan Budi Sapto Pribowo. Ini , memberikan semangat dan apresiasi pada warga yang sudah cukup cukup antusias dan semoga masyarakat segera mengikuti program vaksin gratis yang di berikan oleh pemerintah.

“ Perlu di ketahui oleh masyarakat bahwa vaksinasi tidak menakutkan. Yang penting vaksin dulu untuk menambah imun dan menjaga kesehatan di tengah pandemi ini, “terangnya . (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close