Dinamika AktualKabar Kota Kita

Jelang Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas 2 B Gelar Vaksinasi Booster

DUTANUSANTARAFM.COM :  Lapas Kelas 2B Ponorogo mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingatai hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 tahun 2022 Ini.  Diantaranya donor darah dan pemberian vaksiansi booster kepada 235 kepada  warga binaan  yang dilaksnakanan pada,  Kamis (31/03/2022). Dari 235 dosis vaksin astrazeneka yang disediakan semua terserap habis karena kondisi kesehatan seluruh warga binaan yang didaftar untuk mendapatkan vaksinasi booster  cukup fit semua.

“ Ini  yang mendapatkan vaksin booster baru sebagaian  nanti sebagaian lagi kita upayakan bekerjasama dengan Dinas kesehatan kabupaten Ponorogo, “ ungkap Sucipto, KTU Lapas Kelas II B Ponorogo.

Sucipto  , KTU Lapas Kelas II B Ponorogo yang  memantau secara langsung proses vaksinasi booster menyampaikan dalam rangkaian hari Bhakti pemasyarakatan sebelumnya dilakukan aksi donor darah. Namn donor darah ahnya dilakuakn oleh pegawai lapas sajakarean aturan dari PMi melarang warga binaan ikut dondor dara.  Rencannya puncak kegiatan hari BPP  akan di gelara setentak seluruh Indonesia secara virtual .  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close