Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

JB Serahkan Bantuan 250 Ekseplar Al Qur’an Ke NU Ponorogo

DUTANUSATARAFM.COM :   Pengurus Nahdlatul  Ulama  (NU) Ponorogo Ranting Desa Purwosari Kecamatan Babadan, Suyono  menerima bantuan 250 eksemplar Al Quran dari Kementrian Agama, Sabtu (29/01/2022). Penyerahan bantuan Al Quran sebanyak 250 ekseplar yang terkemas dalam 8 dos tersebut diantar langsung oleh Anggota DPR RI dari Fraksi  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Johan Budi Sapto Pribowo  alias JB. Hadir dalam penyerahan bantuan Al Qur’an antara lain Ketua Ranting NU  Desa Lembah, Desa Pondok, Desa Sukosari, Desa Babadan, Desa Trisono, Desa Polorejo dan elemen dari Banser dan Ansor.

“Saya ini hanya perantara dan membantu mengkomunikasikan saja permintaan bantuan  Al Qur”an yang sebelumnya disampaikan teman –teman Nu Babadan ini. Semoga bermanfaat saja kedepannya , “ungkap Johan Budi , Sabtu (29/01/2022) kepada  para pengurus ranting NU  Kecamatan Babadan yang hadir dalam acara penyerahan tersebut.

JB  juga mengungkapkan secara terbaka kepada mereka bahwa kementrian agama memberikan bantuan AlQur’an dengan jumlah total 500 eksemplar namun tidak semuannya diserahkan ke Ponorogo. Kabupaten Ponorogo kebagian 250 ekseplar dan 250 eksemplar dibagi untuk kabupaten lain yang merupakan daerah pemilihannya seperti  Ngawi.

Sementara itu Suyono , ketua ranting NU Desa Purwosari Kecamatan Babadan menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada Johan Budi Sapto Pribowo  Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan yang telah membantu mengkomunikasikan permintaan bantaun Al Quran ke Kementrian Agama.  Harapannya , semoga bantuan Al Qur’an ini bermanfaat untuk anak cucu kita semua.

“Dengan adanya bantuan ini , maka selain bisa membaca Al Qur’an, anak cucu juga bisa mendalami isinya .Sehingga, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Johan Budi yang telah mau menjadi perantara kami dengan Kementrian Agama, “terang Suyono.  (wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close