Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

JB Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan Bagikan Ratusan Paket Beras Dan Sembako

DUTANUSANTARAFM.COM : Johan Budi Sapto Pribowo atau JB anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan membagikan 400 paket beras dan 100 paket sembako kepada warga tidak mampu, organisasi kemasyarakatan, anak yatim piatu dan tokoh- tokoh  PDI Perjuangan  di Ponorogo selama bulan Ramadhan.  Pembagian paket sembako dan beras tersebut ada yang dilakukan secara langsung , ada juga yang melalui anggota DPRD Ponorogo.  Pembagian beras  secara langsung di lakukan oleh Johan Budi  Sapto Pribowoyang merupakan Mantan Juru Bicara Presiden Joko Widodo , Kamis ( 28/04/2022) di  5 titik lokasi.

“Kalau di nilai secara materi, nilai beras beras ini memang tidak seberapa namun  ini  adalah bentuk perhatian kami  kepada masyarakat, “ungkap Johan Budi  Sapto Pribowo saat bertemu dengan tokoh masyarakat  di Desa Prayungan Kecamatan Sawoo , Kamis (28/05/2022).

Selain memberikan bantuan beras ke pada warga di Desa Prayungan,  JB juga memberikan perhatian dengan memberikan bantuan paket beras 5 kg secara langsung  kepada kepada  tokoh-tokoh senior PDI Perjuangan di Kecamatan Jenangan dan Kecamatan Ponorogo. Bahkan secara langsung juga menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu di Desa Ngunut Kecamatan  Babadan.

“Selain itu kita juga memberikan perhatian kepada  Pengurus  Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di Ponorogo jelang lebaran ini,  Ini  sebagai bentuk perhatian kita kepada mereka ,”ungkap  Johan Budi.

Johan Budi menyampaikan untuk membantu masyarakat dilakukannya setiap saat. Meski tidak dalam bulan Ramadhan berbagi kasih dengan memberikan paket bantuan sembako kepada warga miskin selalu dilakukannya.  Berdasarkan informasi yang dihimpun dutanusantarafm.com  beberapa waktu lalu Johan Budi  juga membantu warga Semi  Desa Purwosari yang rumahnya ambruk akibat dirong rong tikus  kemudian dilakukan pembangunan secara gotong royong.  Johan Budi melalui Agung Priyanto  anggota DPRD Ponorogo  dari fraksi PDIP juga memberikan bantuan sembako kepada  warga miskin dan lansia di Kecamatan Ngebel. Selain , itu juga memberikan perhatian dan bantuan  pada  warga Desa Grogol Kecamatan Sawoo yang terkena musibah  banjir akibat luapan sungai setempat beberapa waktu lalu.  (wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close