Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Hujan Deras, Bupati Sugiri Sancoko Sidak Jalan dan Jembatan

DUTANUSANTARFM.COM : Hujan deras hampir merata mengguyur wikayah Kabupaten Ponorogo Jawa Timur , Rabu (04/03/2021). Namun , kondisi tersebut tidak menyurutkan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita untuk melakukan sidak kebeberapa lokasi dalam rangka antisipasi bencana dimusim penghujan ini .

Titik kunjungan diantarannya jembatan ambrol, berlubang dengan diameter separo badan jalan di Dusun Gembes Desa Slahung Kecamatan Slahung. Pondasi jembatan ambrol di Desa Nambakan Kecamatan Bungkal. Akibat ambronya pondasi jembatan disisi selatan ini untuk sementara aksesnya ke jembatan ditutup.

“Kita mencoba keliling-keliling melihat kondisi dilapangam. Melihat kondisi jalan, jembatan dan lainnya karena dimusim penghujan ini saya kuatir banyak bencana yang mungkin terjadi, “jelas Sugiri Sancoko.

Sugiri Sancoko mengungkapkan selama perjalanan melihat dan merasakan jalan-jalan yang berlubang. Jalan berlubang itu harus segera ditutup karena kalau tidak akan menyebabkan kecelakaan.

” Jika kondisi gelap dan hujan maka.jalan berlubang tidak kelihatan. Ini berbahaya bagi pengendara jika tidak segera ditutup bisa menyebabkan kecelakan  ” ungkap Sugiri Sancoko.

Diakui Sugiri dari hasil pemantauannya dilapangan banyak jalan yang kondisinya seperti itu. Targetnya  dalam kurun waktu satu tahun ini jalan – jalan tersebut sudah diperbaiki. Meski anggaran terbatas karena refocusing anggaran namun pihaknya mengajak semua OPD untuk kerja keras ,kerja nyata agar APBD menjadi berkah dan rakyat senang.(Wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close