Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Hilmi (9th) , Suntik Vaksin Gak Sakit Hanya Seperti Dicokot Semut

DUTANSUANTARAFM.COM : Hilmi (9th) Siswa kelas 3 SDN Karanglo Kidul  Kecamatan Jambon  tertawa ngikik ketika ditanya bagaimana rasanya di vaksin. Menurut Hilmi gadis kecil dengan rambut ukel ini  disuntik vaksin ternyata tidak sakit dan rasanya hanya seperti di cokot semut saja. Sehingga , dirinya hanya tertawa saja ketika ditanya bagaimana rasanya di suntik. Hilmi juga menceritakan , gurunnya memintannya bersama  siswa lainnya untuk bermain sepuasnya sebelum disuntik vaksin. Sehingga ketika disuntik vaksin  tidak merasakan ketakutan.  Bahkan lebih menyenangkan , usai di suntik vaksin di beri hadiah oleh sang guru yaitu di beri permen.  Dari 15  anak dikelasnya yang ikut di vaksin ada 10 anak saja, 1 anak lagi sakit flu dan 4 anak lainnya tidak masuk tanpa kejelasan.

“Gak sakit ming  koyo dicokot semut aja . Abis disuntik dikasih hadiah bu guru permen, “ ungkapnya sambil tertawa riang.

Bahkan Si  kecil berambut ikal ini  juga menyampaikan dirinya siap di vaksin kedua pada tanggal 20 Februari mendatang.  Karena di vaksin effeknya hanya ngantuk dan lapar saja . (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close