Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Hilang Semalam. Seorang Kakek Di Pengkol Ditemukan Meninggal Di Sungai

Dutanusantarafm-Sempat meningalkan rumah sejak Kamis (8/04/2021) sore dan dicari tidak ketemu, Joyo Tukluk (90) warga Desa pengkol Kecamatan Kauman akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayangnya kakek tersebut ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal.

Korban ditemukan oleh warga yang akan mencari rumput dengan posisi tengkurap di pinggir sungai di desa tersebut, pada jum’at siang. Saksi kebetulan saat dilokasi berpapasan dengan cucu korban, sehingga identitasnya bisa segera diketahui. Penemuan korban itu kemudian langsung dilaporkan ke petugas Polsek Soomoroto Ponorogo.

Kapolsek Soomoroto Kompol Nyoto menjelaskan semasa hidup yang bersangkutan kondisinya memang sudah pikun. Sehingga ketika sore pergi meninggalkan rumah biasanya ketika dicari tidak ketemu maka keesokan harinya ada warga yang mengantarkan pulang. Namun sebelum kejadian itu korban sebenarnya sudah dicari kemana-mana namun tidak ketemu. Saat kondisi hujan dan gelap maka keluarga korbanpun kesulitan untuk menemukan kakeknya itu. “korban semalaman sempat dicari namun tidak ditemukan” terangnya.

Kompol Nyoto menambahkan dari hasil olah tkp oleh petugas polsek Soomoroto dan Polres Ponorogo korban diduga sebelumnya terjatuh dari jembatan atau terpeleset dari pinggir sungai. Melihat kondisi tubuh korban dan posisinya di tkp, diduga pada saat terjatuh korban kemudian terseret arus air sampai beberapa meter.

Petugas inavis Polres Ponorogo dibantu dari puskesmas setempat setelah memeriksa kondisi korban menyimpulkan kematian korban karena musibah, bukan karena perbuatan kekerasan atau penganiayaan. Melihat kondisinya yang sudah kaku, diduga korban meninggal pada malam hari atau sekitar 12 jam sebelum ditemukan. “meninggalnya kemungkinan malam hari, karena jasad korban sudah kaku” ungkapnya.

Kompol Nyoto menambahkan keluarga korbanpun bisa menerima kejadian itu sebagai musibah . Jenasah kakek tersebut kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close