Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Hilang Kendali, Minibus Terguling di Dekat Obyek Wisata Goa Lowo Sampung Ponorogo

Dutanusantarafm-Sebuah minibus yang mengangkut rombongan petakjiah terguling di Jalan Raya Sampung Desa Sampung Ponorogo, pada Senin (23/08/2021) sekira pukul 13.30 wib. Kecelakaan yang terjadi tidak jauh dari pintu masuk wisata Goa Lowo Sampung itu menyebabkan seorang sopir dan 5 orang penumpang luka-luka.

Korban luka adalah Bayu asal Kecamatan Parang Magetan. kemudian lima korban lain adalah warga Desa Nglurup Sampung yaitu , Siran, Fiqih , Suminem ,Karti ,dan Suparno. Sementara itu 6 orang penumpang lainya yang ada di kendaraan itu tidak mengalami luka dan langsung diperbolehkan pulang.

“Sopir dan Sebelas penumpang semuanya selamat, namun sopir tersebut dan 5.penumpang diantaranya mengalami luka-luka” ungkap kapolsek Sampung Iptu Sumarsono.

Sumarsono mengatakan kronologi kecelakaan bermula minibus nopol : AE 7959 S yang dikemudikan oleh Fiqih melaju dari arah Sampung dengan tujuan untuk takjiah ke Kediri, Mobil tersebut sesampainya di TKP tepatnya di tikungan Dusun Boworejo Desa Sampung Sampung tiba-tiba hilang kendali.

Kapolsek menjelaskan saat itu sopir ingin menghindari kendaraan dari arah berlawanan, namun karena tidak terkendali hingga mengakibatkan minibus terguling di jalan.

Kecelakaan tunggal itu selain menyebabkan 6 orang luka juga kerusakan kendaraan.

“Kaca mobil pecah, dan bodi ringsek sebagian” imbuhnya.

Untuk yang mengalami luka ringan selanjutnya di bawa ke Puskesmas Sampung, sedangkan luka berat di rujuk ke RS Dr. Harjono Ponorogo.

Kapolsek juga menambahkan kasus kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Ponorogo guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Ponorogo”pungkasnya. (di)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close