Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Hidupkan Persepon, Sugiri Sancoko Kontrak Head Coach Khoirul Anam

DUTANUSANTARAFM.COM : Penuhi janji politiknya dibidang olah raga terutama sepak bola , Bupati Ponorogo Sugiri Sancako menandatangani kontrak kerjasama dengan Khoirul Anam seorang Head Coach Sepak Bola. Khoirul Anam adalah mantan pelatih PSG. Gresik yang mampu membawa klub sepak bola tersebut masuk Liga 2. Kerjasama yang di bangun Sugiri Sancoko ini dalam rangka menghidupkan kembali Persepon . Karena klub sepak bola kebanggaan Kota Reyog ini sudah mati suri sejak lama.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan mengontrak  pelatih  adalah lanhkah awal Tim Manajemen Persepon untuk   mengarsiteki klub kesayangan warok mania. Ada deretan struktur pelatih yang pada Senin (7/6/2021) kemarin sudah menandatangani kontrak . Ke 6 pelatih tersebut adalah Yakni Khoirul Anam (Head Coach), Aulia Tri Hartanto (Assistan Coach 1), Siswanto (Assistant Coach 2), Suyanto (Goal Keeper Coach), dan Dody Ampril (Physical Trainer). Di bawah pelatihan kepala Khoirul Anam, diharapkan mampu meracik pemain Persepon yang bermental juara. Apalagi coach Khoirul sudah berpengalaman di bidang kepelatihan.

“Langkah awal ini penting agar Persepon bisa segera memulai persiapan mengikuti Liga 3 yang tinggal satu bulan lagi. Liga 3 akan diputar mulai bulan Juli maka harus dipersiapan dari sekarang,” ungkap Bupati Sugiri Sancoko

Sementara itu Head Coach Khoirul Anam menjelaskan pihaknya dalam waktu dekat bakal menyeksi para pemain lokal daerah lewat piala bupati yang segera digelar.

“Langkah awal jelas seleksi pemain lokal putra daerah,. Nanti ada piala bupati untuk seleksi pemain lokal dan tentu juga mendatangkan pemain luar,” pungkasnya. (wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close