Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Gempar. Saat Kerja Bakti, Warga Kertosari Temukan Mayat Di Selokan

Dutanusantarafm-Warga Jl. Wonopringgo Kelurahan Kertosari Ponorogo Minggu (28/02/2021)pagi,mendadak gempar. Sesosok mayat laki-laki ditemukan di bawah gorong-gorong selokan depan Masjid Assakinah Jl.Wonopringgo, saat warga melakukan kerja bakti.

Penemuan mayat itu berawal warga mencium bau menyengat saat membersihkan selokan di depan masjid tersebut. Setelah dicari ternyata ada mayat laki-laki memakai kaos warna krem, celana hitam tergeletak di selokan tersebut. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas polsek Babadan.

Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan mengatakan dari pemeriksaan Jenazah Oleh Tim Ident Polres tidak ditemukan adanya bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. “Korban diduga meninggal karena sakit,sejak dua atau tiga hari lalu” ungkapnya.

Mayat laki-laki yang ditemukan tersebut ternyata diidentifikasi bernama SI’IS (76) warga jl.Manggis kelurahan Keniten Ponorogo. Hal itu berdasar pengakuan dari anak yang bersangkutan setelah melihat ciri-ciri fisik dan pakaian yang dikenakan.

Menurut pengakuan keluarga, Kakek tersebut meninggalkan rumah sejak tanggal 17 Februari 2021. Saat itu yang bersangkutan pamit pergi ke sawah dengan jalan kaki, namun selanjutnya tidak kunjung kembali. “pihak keluarga sudah mencari kemana-mana namun tidak ketemu juga. Sebelumnya hilangnya kakek itu juga disampaikan lewat media sosial”imbuhnya.

Iptu Yudi menambahkan pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah. Jenasah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close