Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Gara- Gara Di Rongrong Tikus , Rumah Warga Purwosari Roboh

DUTANUSANTARFM.COM :  Rumah Semi , warga RT 31/04  dusun Cepept Selatan  Desa Purwosari Keamatan  Babadan tiba –tiba roboh pada Senin Pagi (11/04/2022) kemarin, Robohnya rumah semi yang merupakan keluarga kurang mampu tersebut karean lapuk di makan usai dan diding rumahnya yang terbuat dari paangan batu bata dan berlumpur tanah ngrokos Karenna menjadi sarang tikus. Akibatnya tembok ambrol dan menyebabkan bagian atas ikut roboh.  Beruntung pada kejadian tersebut tidka ada korban jiwa. Korabn semi bersama anaknya berhasil menyelamatkan diri meski mengalami luka di bagain kepala karena tertimpa reruntuhan.

Kastubi , Kepla Dusun Cepeptselatan desa Purwosari menjelaskan kejadian berlangsung Senin pagi  saat korab baru pulang berbelanja sayur . Korban melihat beberapa genting dan kayu jatuh dari atas, kemudian korban berusaha mengevakusi barang barangnya  sampai akhirnya tiba tiba bagian  atas ambrol semua .

“Sebenarnya rumah bagian depan atapnya kemarin diperbaiki secara gotong royong . Sekarang malah runtuh semua bagian belakangnya . Temboknya menjadi sarang tikus sehingga ngrokos dan tak bisa menahan beban diatasnya akhirnya ambrol.  Rencananya kita akan melakukan perbaikan rumah ini secepatnya dnegan cara gotong royong. Kita menggelar donasi untuk mempercepat  pembanguann, | ungkap Kastubi. (wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close