Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Dua Warga Sukorejo Ponorogo Meninggal, Diduga Karena Ledakan Petasan

Dutanisantarafm-Warga Dukuh Ngasinan Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo dikagetkan dengan suara ledakan yang berasal dari rumah warga setempat, pada Selasa (27/04/2021) Malam. Ledakan yang diduga dari petasan itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kedua korban meninggal adalah kakak-adik.

Kapolsek Sukorejo Akp. Beny Hartono mengatakan sekira pukul 22.00 petugas polsek sukorejo menerima laporan adanya ledakan. Setelah mendatangi TKP dan ternyata di dapati salah satu rumah di dkh. Ngasinan Desa Sukorejo kecamatan Sukorejo lampunya mati. Kondisi rumah terlihat rusak parah di bagian atap hancur, tembok retak dan jebol di beberapa bagian, dak jebol.

Pada saat dilakukan pemeriksaan ditemukan korban meninggal dunia yang di temukan di bawah pohon pisang di belakang rumah. Kondisi korban meninggal dunia dan kedua belah kaki putus.

“sekujur tubuh terdapat luka bakar ” ungkapnya.

Sementara ditemukan lagi korban yang berada di atap rumah sebelah TKP. Saat ditemukan kondisi masih hidup dan langsung di larikan ke rumah sakkt.

“informasi terakhir korban ini juga meninggal dunia.”imbuhnya.

Ia menjelaskan dari hasil pemeriksaan awal diduga korban meninggal karena terkena ledakan petasan .

Adapun identitas korban meninggal : Sunardi (23 th) Alamat Dkh. Ngasinan Rt 01 Rw 01 Ds. Sukorejo dan Samuri (21) alamat Dukuh Ngasinan Desa/kecamatan Sukorejo Ponorogo. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close