Dinamika AktualKabar Kota Kita

Dua Motor Adu Banteng di Ngasinan Jetis, Satu Korban Tewas,

Dutanusantarafm-Dua motor terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Jetis – Bungkal Utara jembatan selo payung Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo. Satu orang meninggal dunia di tkp dalam kejadian ini.

Kapolsek Jetis AKP Slamet Kariwahono mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21.30 WIB pada Sabtu 23 April 2022. Kronologinya pengendara Sepeda motor No Pol AE 5617 WR, atas nama Ari Misanto, Alamat Desa Bedingin Kecamaan Sambit melaju dari arah selatan ke utara. Sementara pengendara sepeda motor No Pol AE 3031 TE atas nama Boiman berboncengan dengan Mesdi datang dari arah utara.

“Di TKP kedua motor korban bergerak ke tengah, lalu terjadilah tumburan ,” kata AKP.SLamet.

Akibat adu banteng itu kedua sepeda motor itu mengalami rusak berat. Pengendara motor Ari Misanto mengalami luka di kepala, yang menyebabkan korban Meninggal dunia di tkp. Untuk Boiman mengalami luka robek di kepala,dan patah kaki kiri, Sedangkan Mesdi mengalami luka di kepala, dan tangan kanan.

“Korban Ari meninggal di tkp, dan Boiman dengan yang dibonceng mengalami luka di bagian kepala dan tangan” terangnya.

Ia menambahkan hasil pemeriksaan dan olah tkp kecelakaan diduga karena faktor human error. Dimungkinkan saat akan melintas jembatan pengendara motor di depannya tidak begitu kelihatan. Sehingga saat salah satu kendaraan melintasi jembatan tidak disangkanya persis didepannya ternyata ada sepeda motor juga. Karena jarak yang sudah dekat akibatnya tumburan tidak bisa dihindari. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close