Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

DPRD Ponorogo Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Dutanusantarafm-Para pimpinan dan anggota DPRD Ponorogo mendapat suntikan vaksin pencegahan covid 19 dosis kedua di salah satu mall di Ponorogo,pada Senin (15/03/2021) pagi. DPRD Ponorogo mengapresiasi program vaksinasi covid 19 ini, yang diharapkan bisa meningkatkan imun tubuh dan terhindar penularan dari covid 19.

Wakil ketua DPRD Ponorogo Dwi Agus Prayitno usai disuntik vaksin mengaku lega telah mendapatkan vaksin yang kedua. Vaksinasi adalah bagian dari upaya mencegah penularan covid 19 di kabupaten Ponorogo, sehingga pada akhirnya semua terbebas dari korona. Upaya ini juga sejalan untuk membangkitkan perekonomian warga yang sudah lama terpuruk.

Dwi menambahkan dalam program vaksinasi ini harus didukung semua lapisan masyarakat. Warga tidak perlu khawatir dan takut disuntik vaksin covid 19. Karena itu pada giliranya untuk disuntik vaksin diminta tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. “suntik vaksin tidak sakit, efek yang dirasakan hanya lapar dan mengantuk”ungkapnya.

Sementara itu selain pimpinan dan anggota DPRD Ponorogo yang berjumlah 45 orang, para pegawai di sekretariat DPRD juga mendapatkan undangan vaksinasi. Diharapkan setelah vaksinasi kedua ini maka nanti mulai hari ke 28 kekebalan tubuh bisa terbentuk maksimal. Namun Dwi juga mengingatkan bahwa yang paling penting dalam pencegahan penyebaran covid 19 adalah disiplin protokol kesehatan. |Jika sudah divaksin tidak boleh lengah dengan prokes, karena potensi penularan tetap ada” pungaksnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close