Dinamika AktualKabar Kota Kita

Ditemukan Sepeda Motor Terparkir di Depan Rumah, Bikin Warga.Jurug Sooko Bingung

Dutanusantarafm-Sebuah sepeda motor ditemukan di depan rumah warga di Desa Jurug Kecamatan Sooko Ponorogo ,pada Sabtu (28/05) siang. Belum diketahui siapa pemilik Sepeda Motor Honda 150 dengan Nopol AE 4665 HK yang diparkir
di depan rumah Suroso tersebut.

Kapolsek Sooko Iptu.Anwar Fatoni mengatakan Suroso pemilik rumah itu sempat kaget pada hari Sabtu (28/05) sekitar pukul  11.00 Wib ada motor yang diparkir di depan rumanya. Namun disekitar rumahnya tidak ada satupun orang dijumpai yang diduga pemilik atau yang membawa motor itu.

“hanya ditemukan motor, siapa yang membawanya tidak diketahui” terangnya.

Iptu Fatoni menambahkan sampai hari Minggu siang ternyata tidak ada orang yang datang ke rumah Suroso untuk mengambil motor itu. Kasus penemuan.motor itu.kemudian dilaporkan ke polsek setempat.

“karena motor tidak diambil pemiliknya, lalu dilaporkan ke petugas polsek Sooko” imbuhnya.

Hingga Senin (30/5) siang polsek Sooko masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait penemuan motor itu. Belum diketahui apakah motor itu hasil kejahatan atau ada faktor lain mengapa motor ditinggalkan pemiliknya.

Saat motor itu terparkir tanpa ada kunci kontak dan juga tidak ditemukan helm atau barang.lain yang ditinggalkan. Sayangnya juga tidak satupun.warga setempat yang melihat siapa yang memarkir motor di tempat itu. Sehingga dari.tkp tidak ditemukan bukti cukup untuk.mengungkap penemuan motor itu.

Iptu Fatoni meminta kepada pemilik atau yang tahu siapa pemilik motor itu untuk segera menghubungi petugas polsek Sooko.

“Silahkan pemilik.motor untuk datang.ke.polsek dengan.membawa bukti yang cukup jika akan.mengambilnya, atau ada yang.tahu motor itu untuk menginformasikannya ke petugas.” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close