Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Dimulai. Pembangunan Face Off Jalan Hos Cokroaminoto Ponorogo

Dutanusantarafm- Sebagai tanda dimulainya pembangunan Face off Jalan HOS Cokroaminoto dengan peletakan batu pertama oleh bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, pada Jum’at (16/04/2021) pagi. Bupati Sugiri meletakkan batu pertama di tiga titik, pertama didepan masjid Muhammadiyah didepan kantor bank bri dan depan swalayan indomart atau pertigaan Ngepos.

Seperti disampaikan sebelumnya pembangunan face off dengan cara bergotong royong yang melibatkan berbagai elemen, seperti organisasi keagmaan, Perusahaan swasta, termasuk perbankan. Adapun pembangunan yang dimulai saat ini diantaranya dengan pimpinan Daerah MuhammadiyahPonorogo bank rakyat Indonesia cabang ponorogo dan toko modern serta sejumlah pihak lainnya

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko saat peletakan batu pertama didampingi wakil bupati Lisdya Rita, Ketua DPRD , kapolres, dandim 0802, dan kepala OPD beserta jajarannya

Sugiri Sancoko mengatakan face off jalan Hos Cokroaminoto diharapkan akan menyerupai destinasi Malioboro . Pembangunan face off sendiri ditarget akan selesai dalam program 99 hari kerja Bupati Ponorogo. “99 hari pembangunan ditarget rampung”imbuhnya.

Face off jalan Hos Cokroaminoto selain diharapkan menjadikan destinasi wisata baru di Ponorogo yang tidak kalah penting dalam rangka meningkatkan perekonomian warga masyarakat dan melestarikan budaya.

Sugiri Sancoko tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu pembangunan face off. HOS Cokroaminoto. Bupati berharap Gotong royong yang dilakukan dalam pembangunan face off ini bisa terus dilanjuktan tidak hanya urunan duwit tetapi bentuk lainya.

“Misalnya dengan menyumbangkan pemikiran, menbantu do’a, tenaga, dan bantuan lainya secara berama-sama”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close