Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 23 Juni 2020 - 06:20 WIB

Diduga Sopir Mabuk, Sedan Alami Laka Di Balong Ponorogo

Kondisi sedan rusak parah akibat terpelanting

Dutanusantarafm.com-Hilang konsentrasi karena diduga sedang mabuk Iwan warga kecamatan Slahung yang sedang mengemudikan sedan No. Pol AE 1884 PO mengalami kecelakaan di jalan raya Ponorogo – Pacitan tepatnya dukuh Jepun Balong Ponorogo pada Selasa 23/6/2020 pukul 02,00 dini hari. Akibat kecelakaan tersebut Iwan bersama empat rekan wanitanya yang semuanya dalam keadaan mabuk mengalami luka-luka, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.


Kapolsek balong AKP.Hariyanto mengatakan kronologi kecelakaan bermula Iwan yang mengendarai sedan putih melaju dari arah selatan menuju utara yang dalam keadaan mabuk berat . Pengemudi hilang konsentrasi dan saat melaju di depan rumah pengusaha gorong gorong sedan tersebut menabrak kendaraan yang di depannya lalu terpelanting. Akibatnya sedan yang dikendarai Iwan ringsek dibagian depan dan pengemudi bersama para penumpangnya mengalami luka-luka. “ para penumpangnya ada yang mengalami luka patah tulang sehingga oleh petugas langsung dibawa ke rumah sakit dr.hardjono untuk mendapatkan peraatan lebih lanjut ” ungkapnya.


Haryanto menambahkan kejadian kecelakaan itu masih dalam penyelidikan petugas. Pengemudi sedan tersebut usai kejadian belum bisa menjelaskan kronologi kecelakaan karena alasan lupa kendaraan apa yang di tabraknya . “ Korban lupa saat ditanya petugas karena diduga masih dalam keadaan mabuk berat , sedangkan dua korban luka lain tidak membawa kartu identitas” jelasnya.


Hariyanto berpesan jika dalam keadaan mengantuk berat untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor karena sangat beresiko fatal . Demikian juga apabila dalam keadaan capek atau mengantuk untuk beristirahat agar terhindar dari kecelakaan. (san)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

DPRD Ponorogo Terbaik Dua JDIH Tingkat Provinsi Jatim

Dinamika Aktual

Tumbur Mobil Parkir di Siman, Pengendara Motor Roda Dua Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Sawoo Reborn, Korban Pungli Tolak Upaya Pengembalian Kerugian