Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Cegah Penyebaran Covid Di Desa Lembah , Sat Sabhara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

DUTANUSANTARAFM.COM : Sat Sabhara Polres Ponorogo didamping Polsek Babadan dan Satgas Covid Pemerintah Desa Lembah kecamatan Babadan melakukan penyemprotan disinfektan di 3 titik lokasi untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. Ke 3 titik tersebut adalah kawasan jalan Rukmini Dusun Ngijo karena ada 1 keluarga yang menjalani isolasi mandiri. Kedua dititik jalan Kresna Dusun Ngijo karena ada 3 keluarga di 3 rumah yang menjalani isolasi mandiri.

Titik ke 3 penyemprotan disinfektan di jalan Brotoseno Dusun Malang karena ada 1 keluarga yang menjalani isolasi mandiri . Dari 4 Keluarga tersebut, ada 7 orang yang dinyatakan hasil SWAB tes covid-19 dinyatakan positif dan 4 diantaranya menjalani perawatan di rumah sakit sedangkan yang lainnya menjalani isolasi mandiri.

Kasat Sabhara Polres Ponorogo Akp. Edy Suyono saat melakukan penyemprotan disinfektan bersama jajarannya menyampaikan ada 3 lingkungan yang dilakukan penyemprotan karena ada warganya ang terpapapr covid-19. Diharapkan dengan penyemprotan ini penularan dapat di hentikan dan tidak meluar. AKP. Edy Suyono juga meminta kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan melaksanakan 5 M . Selain itu masyarakat setempat juga di minta saling mendukung menguatkan rasa kesetiakawanan sosial.

” Rasa saling peduli ini penting agar warga yang terpapar tidak merasa dikucilkan sehingga bisa cepat segera pulih kembali,” ungkap Kasat Sabhara AKP. Edy Suyono. ( wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close