Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Bank Jatim Gotong Royong Bangun Ponorogo, Selesai HOS.Cokroaminoto Beralih Ke Aloon Aloon

DUTANUSANTARAFM.COM : Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita menerima penyerahan piagam kerjasama oleh Bank Jatim Propinsi Jawa Timur dalam hal Coorporet Social Responsibiliy (CSR) HOS. Cokroaminoto di Pringgitan , Selasa ( 24/08/2021). Karena dalam pembangunan Face Off HOS . Cokroaminoto Bank Jatim berkontribusi dengan ikut bergotong royong membangun salah satu titik pedestrian dengan anggaran 350 juta.
Risdiana Mirda , Direktur Resiko Bisnis Kantor Pusat Bank Jatim Surabaya menyampaikan ikut bergotong royong dalam merubah dan memperbaiki jalan yang di HOS Cokroaminoto melalui dan CSRnya. Karena CRS ini kewajiban bagi setiap perusahaan atau BUMN auntuk menyisishkan sebagian keuntungan kita untuk kegiatan masyarakat .

“Dalam ini Pak Bupati meminta bantuan kita untuk perbaikan face off Hos. Cokroaminoto .Dan kedepan pak bupati sudah punya list untuk membangun berikutnya yaitu kawasan segitiga emas kota Ponorgo. Karenn untuk menjadikan ponorogo hebat perlu bertahap dan pelu sumbangsih banyak pihak , “terang Risdiana Mirda.
Sementara Itu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan serah terima simbolis CSR ini adalah yang sudah dilaksanakan oleh Bank Jatim di HOS .Cokroaminoto ini membuktikan kerja sama yang baik antar pemerintah kabupaten Ponorogo dengan para partisipan yang merasa ikut memiliki Ponorogo dan ikut memeliki Bank Jatim .

“Kami merencanakan membangun kota Ponorogo yang beradap baik dengan merancang tata kota bersama untuk membuat hello effek. Karena pandemic maka kita tidak punya uang , uang tidak ada maka dibuat detail enginering desain kemudian pembangunan ada pembagain titik untuk gotong royong dan setelah jadi seperti sekarang ini diserahkan ke pemerintah dan kemudain menjadi asset pemerintah. Sehingga serupiah pun kita tidak dapat , “tegas Sugiri Sancoko. (wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close