Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Bakti Untuk Negeri, Partai Golkar Gelar Vaksinasi 1000 Dosis di Ponorogo

 

Dutanusantarafm-Selalu mengambil peran dengan ikut membantu mengatasi persoalan bangsa, menjadi komitmen Partai Golkar. Dalam rangka membantu memutus rantai penyebaran covid 19 Partai Golkar ikut berpartisipasi menggelar program vaksinasi covidb19 untuk masyarakat.

Kegiatan vaksinasi oleh Partai Golkar di Kabupaten Ponorogo dengan disiapkan seribu dosis vaksin atau untuk seribu peserta. Kegiatan yang dilaksanakan DI DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo, Selasa (14/9/2021) dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji, Ali Mufti Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Sahat Tua Simanjuntak Anggota DPRD Provinsi Jatim, ketua dan seluruh pengurus DPD Golkar Kabupaten Ponorogo.

Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmad Taufik mengaku bersyukur vaksinasi ini mendapatkan apresiasi masyarakat. Hal itu ditandai 1000 dosis vaksin yang disiapkan termanfaatkan semua

“Alahamdulillah 1000 dosis tidak tersisa, pendafarnya cukup banyak,” ucap Taufik.

Taufik mengatakan Kabupaten Ponorogo yang saat ini masih level 3, butuh kerja keras semua pihak dengan berbagai upaya yang bisa dilakukan. Iapun berharap vaksinasi ini bisa membantu masyarakat meningkatkan imunitas, mencegah penularan covid 19.

Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji mengapresiasi program vaksinasi partai golkar yang dinilainya cukup sukses ini. Prohlgram Vaksinasi oleh Partai Golkar di Ponorogo ini adalah yang ke-18.

“Kita bersyukur gerakan nyata partai Golkar ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak” ucapnya.

Sarmuji mengatakan Bupati Trenggalek, Mas Arifin bahkan menyebut proram vaksinasi ini adalah politik kemanusiaan partai golkar.

Lalu kenapa disebut politik kemanusiaan..?

” Karena apa yang dilakukan Golkar ini tujuannya murni semata-mata urusan kemanusiaan” imbuhnya.

Menurutnya urusan kemanusiaan jauh di atas politik. Kalau Poltik bisa datang dan pergi, kemanusiaan itu abadi.

“Karena itu Partai Goljar harus ikut gotog royong memberi kemanfaatan di sekeliling kita,” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close