Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Asik Nonton Tv Di Pos Kamling. Pria Asal Jambon Meninggal Mendadak.

Dutanusantarafm-Edi Prayitno (36) warga Dkh.Sawahan Rt/Rw. 04/03 Desa Pulosari, Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo meninggal mendadak di poskamling, pada Minggu (11/04/2021) pukul 20.30 wib. Kematian Edi membuat warga setempat terkejut, karena saat itu korban sedang menonton tv di poskamling bersama warga yang lain.

Korban sebelumnya duduk di atas sepeda motor nampak asik menonton tv bersama warga. Namun tanpa diduga korban tiba-tiba jatuh dari sepeda motor dan tersungkur di tanah. Wargapun terkejut mengetahui kejadian itu, lalu mengangkat korban dan dibawa ke poskamling.

Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto mengatakan kondisi korban sudah lemas dan tidak sadarkan diri saat ditolong warga. Korban setelah diperiksa di tkp ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut oleh warga langsung dilaporkan kepada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Jambon.

Iptu Nanang menjelaskan dari hasil pemeriksaan tim kesehatan puskesmas Jambon, idenfikasi polres ponorogo korban meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu juga dikuatkan keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mempuyai riwayat sakit jantung dan asam lambung.
“semasa hidup korban memiliki riwayat sakit jantung dan asam urat”ungkapnya.

Akibat terjatuh korban mengalami luka lecet pada dagu sebelah kiri dan luka babras pada lengan sebelah kiri. Petugas tidak menemukan tanda tanda bekas penganiayaan atau kekerasan

“Meninggalnya korban yang tinggal tidak jauh dari poskamling itu murni sakit, kejadian itu sebagai musibah. Pihak keluarga bisa meneri kejadian tersebut”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close