Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

As Roda Patah Truck Terjun ke Parit di Tanjakan Biting Sooko

Dutanusantarafm-Kecelakaan tunggal truck dengan Nopol AE 8858 SH terjadi di Jalan Raya pulung – Sooko Dukuh Gunung Tukul Desa Suru Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo pada hari Selasa tanggal 19 April 2022 sekira pukul 12 10 Wib. Sopir dan kernet truck selamat dari musibah itu meski truck yang dikendarai tersebut terjun ke parit.

Kendaraan truck nopol AE 8858 SH dikendarai oleh Jarno (43 th) alamat Desa Klepu dan kernet Andik (26 th) alamat Desa Klepu bermuatan pasir mengalami roda as patah saat melaju di tanjakan Biting Desa Suru Kecamatan Sooko. Akibatnya truck tidak mampu melanjutkan perjalanan sehingga mengalami kecelakaan.

Kapolsek Sooko Iptu Anwar Fathoni menjelaskan truck dengan muatan pasir itu melaju saat hujan deras Selasa siang sehingga jalan menjadi licin. Ketika berada di jalan yang mulai menanjak, as roda truck tiba-tiba patah. Sopir truck itupun tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“ Truck akhirnya jatuh terperosok kedalam parit bahu jalan sedalam lima meter” ungkapnya.

Akibat terperosok ke parit Jarno menderita luka ringan dibagian kaki kanan akibat terbentur dan untuk kernet truck tersebut tidak mengalami luka. Sedangkan kerugian materiil akibat kecelakaan itu ditaksir sekitar lima juta rupiah.

“ Alhamdulillah sopir dan kernet selamat ,kerugian diaksir lima juta rupiah akibat kerusakan body kendaraan” tukasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close