Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 15 November 2020 - 08:30 WIB

Arteria Dahlan: Meski Banyak Penyimpangan Dalam Penaganan Kasus, PDIP Tetap Taat Hukum

Politisi PDIP Pusat Arteria  Dahlan Ke Ponorogo memastikan kerja tim pemenangan Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Sabtu (14/11/2020)

Politisi PDIP Pusat Arteria Dahlan Ke Ponorogo memastikan kerja tim pemenangan Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Sabtu (14/11/2020)

DUTANUSANTARAFM.COM: Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi PDIP Ponorogo hadir dalam rapat koordiansi  pemenangan DPC PDIP Ponorogo dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang di rumah rakyat  jalan Budi Utomo Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman, Ponorogo, Sabtu (14/11/2020). Kedatangan tokoh nasional   PDIP, Ateria Dahlan yang  disambut oleh Ketua DPC  PDIP Ponorogo  Bambang Yuono dan jajaran  pengurus  dalam rangka memastikan langkah-langkah pemenangan Paslon 01 Sugiri Sancoko –Lisdyarita yang diusung  banteng moncong putih  melawan sang petahana Ipong Muclissoni- Bambang Tri Wahono. 

“Saya mengapresiasi kerja- kerja partai yang dilakukan kawan- kawan DPC PDIP Ponorogo. Mereka sudah kerja cukup hebat, penuh semangat, solit bergerak dan penuh kegotongroyongan. Dan saya kesini juga memastikan PDIP merupakan partai yang tetap patuh hukum meski banyak pelanggaran yang dilaporkan patah dan mentah di Bawaslu dan kepolisian,” ungkap  Arteria Dahlan.

Mantan pengacara yang dikenal cukup berani dalam memperjuangakan ideologinya ini menyatakan kedatangan juga untuk meminta klarifikasi dari Bawaslu dan Polres Ponorogo terkait  dugaan penyimpangan- penyimpangan yang dilakukan kepada kedua lembaga tersebut. Karena banyak laporan yang masuk kepadanya,  terkait banyaknya pelanggaran yang dilaporkanke Gakumdu  namun tidak ditindak lanjuti, atau ditindak lanjuti tapi dimentahkan sendiri.

“Tapi saya juga mengapresiasi kerja pak Kapolres Ponorogo  karena sejauh ini kondisi Ponorogo masih tetap aman kondusif , “jelas Arteria Dahlan. (WID)

Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Rawan Pilkada 2024 di Jatim Dinamis, 6 Daerah Jadi Perhatian

Dinamika Aktual

Polda Jatim Baksos dan Bansos Hari Bhayangkara 2024 di Ngumpul Balong Ponorogo

Dinamika Aktual

Kandang Terbakar Habis, Belasan Ternak Nyaris Jadi Korban

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia