Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 15 November 2020 - 08:30 WIB

Arteria Dahlan: Meski Banyak Penyimpangan Dalam Penaganan Kasus, PDIP Tetap Taat Hukum

Politisi PDIP Pusat Arteria  Dahlan Ke Ponorogo memastikan kerja tim pemenangan Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Sabtu (14/11/2020)

Politisi PDIP Pusat Arteria Dahlan Ke Ponorogo memastikan kerja tim pemenangan Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Sabtu (14/11/2020)

DUTANUSANTARAFM.COM: Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi PDIP Ponorogo hadir dalam rapat koordiansi  pemenangan DPC PDIP Ponorogo dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang di rumah rakyat  jalan Budi Utomo Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman, Ponorogo, Sabtu (14/11/2020). Kedatangan tokoh nasional   PDIP, Ateria Dahlan yang  disambut oleh Ketua DPC  PDIP Ponorogo  Bambang Yuono dan jajaran  pengurus  dalam rangka memastikan langkah-langkah pemenangan Paslon 01 Sugiri Sancoko –Lisdyarita yang diusung  banteng moncong putih  melawan sang petahana Ipong Muclissoni- Bambang Tri Wahono. 

“Saya mengapresiasi kerja- kerja partai yang dilakukan kawan- kawan DPC PDIP Ponorogo. Mereka sudah kerja cukup hebat, penuh semangat, solit bergerak dan penuh kegotongroyongan. Dan saya kesini juga memastikan PDIP merupakan partai yang tetap patuh hukum meski banyak pelanggaran yang dilaporkan patah dan mentah di Bawaslu dan kepolisian,” ungkap  Arteria Dahlan.

Mantan pengacara yang dikenal cukup berani dalam memperjuangakan ideologinya ini menyatakan kedatangan juga untuk meminta klarifikasi dari Bawaslu dan Polres Ponorogo terkait  dugaan penyimpangan- penyimpangan yang dilakukan kepada kedua lembaga tersebut. Karena banyak laporan yang masuk kepadanya,  terkait banyaknya pelanggaran yang dilaporkanke Gakumdu  namun tidak ditindak lanjuti, atau ditindak lanjuti tapi dimentahkan sendiri.

“Tapi saya juga mengapresiasi kerja pak Kapolres Ponorogo  karena sejauh ini kondisi Ponorogo masih tetap aman kondusif , “jelas Arteria Dahlan. (WID)

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024