Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Antisipasi Kekurangan Tabung Oksigen, Miseri Effendi Minta Bantuan Provinsi

DUTANUSANTARAFM.COM : Meningkatnya jumlah warga yang terkonfirmasi posistif korona di Ponorogo dan diberbagai daerah lainnya menyebabkan terjadinya kekurangan tabung gas oksigen. Meski Ponorogo belum mengalami kekurangan tabung gas oksigen, namun melihat situasi yang berkembang saat ini di berbagai daerah perlu dilakukan langkah antisipasi termasuk di Ponorogo. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Ponorogo Miseri Effendi kepada dutansuantarafm.com , Rabu (07/07/2021) di kantornya. Miseri Effendi menghubungi wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak meminta bantuan tabung gas oksigen untuk pasien covid-19.

“Saya sejak pagi sudah disambati beberapa rumah sakit yang meminta bantuan untuk candangan tabung oksigen mengantisipasi lonjakan jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19. Akhirnya, pagi tadi saya langsung menghubungi Pak wakil Gubernur Jawa Timur untuk meminta bantuan, “kata Miseri Effendi.

Dijelaskan Miseri Effendi , Wakil Gubernur Jawa Timur cukup responsif atas laporannya . Dan akan menindaklanjuti masalah ini dengan berkoordinasi kepada gubernur. Diharapkan secepatnya pihak provinsi memberikan keputusan terkait masalah kelangkaan tabung gas oksigen ini .

“Mungkin pihak Pemprov Jatim akan berkoordinasi dengan beberapa rumah sakit di Surabaya termasuk rumah sakit milik Provinsi di Madiun, “terang Miseri Effendi. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close