Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Aksi Sosial. Polres Ponorogo Donor Darah Massal Sambut 75 Tahun Hari Bhayangkara.

Dutanusantarafm-Polres Ponorogo bekerja sama dengan PMI menggelar bakti sosial donor darah bertempat di Kantor PMI Ponorogo, Rabu, (23/6/2021)⁣⁣. Aksi Sosial itu dilakukan menyambut HUT ke 75 Bhayangkara
⁣⁣
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa bakti sosial donor darah ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi Polres Ponorogo ditengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.⁣⁣

“Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah tersebut jiga diikuti wakapolres Ponorogo beserta sejumlah pejabat utama polres dan anggota. Sebelum pendonor mendonorkan darahnya, terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya, seperti dilakukan pengecekan suhu tubuh, timbang berat badan, cek tekanan darah, dan pemeriksaan hemoglobin (HB).

“dalam kegiatan sosial tersebut juga dilakukan penerapan Standar Oprasional Prosedur (SOP) kesehatan terkait pencegahan penularan covid-19. Untuk semua tenaga kesehatan dan pendonor” pungkasnya. . (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close